Rabu, 26 Agustus 2009

JANGAN AKU TANYAI ITU...


"Tapi kenapa kamu ga sholat...?" tanyanya disela keheningan. Bukan Apa-apa, tapi tanya itu tersulut dari segunung harapan dan sebuah perasaan kecewa tentang masa depan, status, keluarga, relationship...entah apalagi.

Tibatiba rentetan prediksi masa depan menerjangku. Melompat satu-satu dalam pikiranku dan aku terhanyut disana.. sekilas.. hanya sekilas saja, namun perjalanan itu sungguh sangat jauh....kemasa depan.....

Didepan matanya yang penuh tandatanya, aku terdiam...terbungkam. Seketika teringat tentang rentang perjalanan hidup, dimana tiap saat dalam hidupku terahir, aku mencoba mendekat padaNya, menalikan bagian hidupku untukNya, sebuah pencarian... pendekatan... penyatuan... perjalanan dimana bagiku begitu menakjubkan. Tak terbayangkan siapapun, bahkan olehku sendiri!!

"Kenapa...???" tanyanya lagi...
Aku terbungkam. Tak bisa menumpahkan seluruh jawabanku atas pertanyaan sederhana itu. Aku tak tahu darimana harus kumulai. Ingin rasanya menumpahkan seluruh perjalanan hidupku saat itu juga. Mentransfer apa yang ada dalam benakku...namun tak bisa.

1 komentar: